












janjian ma nongki untuk keliling bandung..hwaaaaa, wuv it..its seem so long ga jalan2 yang sedikit menantang.hahaha..menantang ga ya????
janjian di "kalimas" jam 8 ( tapiii, berhub banyak hal tak terduga terjadi) soo, jam 9 kita baru berangkat. naik bis DAMRI yang harusnya u bis ber AC ga boleh over load, tapi karna "for the sake of people who need transportation" pak supir ngangkut semua penumpang yg lg antri..hwhwhwhwh.
our stomach is screamiiinngg..hahaha, tapi begitu turun dr bis, kita liat ada toko yg jualan cute things. jualan pernak - pernik buat bikin kalung, ngehias kebaya, pin de el el..tertarik dan punya sedikit ide ( walau masi bingung..punya waktu ga ya? hwhwh..sok sibukh ). I decided to buy a few things that I need to make things..sometimes I need to overcome my creativity.. :P
karna kita lagi me rewind everything that used to happen in our life, soooo...untuk ngisi perut yang pengen diisi, dan emang time nya pas banget jam makan siang. and the final destenition is "gang" sempit..hwaaaaa, kita makan kwetiaw and the prince frog. :D...gw jd inget semua memori yang pernah gw alami bersama keluarga gw..kita emang sering dulu makan di sana..menunya sangat besar, so..kalo cuma sendiri pasti di bungkus tuh makanan..makanannya lumayan lah. secara kalo laper emang semua jd enak..hwhwhw..
perut dah kenyang..saatnya membakar kalori..haha..karna masi ada di daerah yg deket, we decided go to "kota kembang"..ada macem2 barang yang murah2..hunting pertama adalah dvd..hehe..and mp3 bajakan..maap yaaaaa...I bought 2 dvd and 2 mp3..
trusss,, the second place we visit is "pasar kembang" (hahahaha, apa bedanya ma kota kembang? sama aja kali ya..)..yayyy, gw dapet 2 pair of cute shoes (dengan usaha yg keras bolak balik nyari yg paling murah ) akhirnya 2 buah sepatu itu berhasil gw tawar dgn harga Rp.60000..fiuhh, dasar pelit tuh ibunya..ak tawar Rp.55000 dia ga kasi :(..
hmmm...lelah juga ya...dessert kali ini dimakannya sambil jalan2..viola, kita beli mcdonalds ice cream. ak yang chocolate and nongki yang strawberry..dengan harga 5000 gw ga bs compare it with the ice cream yang ada di cafe du chocolate..but, its worth it lah..hehehe
sebenernya semangat mulai kendor nih..abis, cape nya luar biasa. dan gw dah seneng dgn barang yang gw beli. tapiii, karna pgn bgt poto2 di daerah BRAGA yang katanya konsepnya jd free to walk karna jalan yg dulu buat kendaraan, sekarang jd bisa buat orang2 jalan tanpa khawatir untuk di tabrak..halahhh...but before that, ak beli majalah ELLE yang hadiahnya kuereeenn bgt..agenda 2009..hmm,,,dan pas di buka emang keren agenda nya..( sangadh worth it)
look what I've got...again..hahaha..nice shirt and the colour is purple..hehehe..aduuhh, hehe..jadi ga enak ma diri sendiri nih ( baju baru, di taon baru..boleh lah) :D
sebelum ke braga..foto2 di kota tua nya bandung tampak sangadh menyenangkan..so, otw ke braga kita still get the poto session di sepanjang jalan..hwhwhw..
kata nongki, tempat ini sering di jadiin foto session buat foto pre wedding..hwaaaa, gw ga di sana ah.( biar beda ateuhh )...xixixi
ps..cerita masi berlanjut..tapi, karna masi ada kerjaan..udah dulu ya bubye
aishiteru. GBU
oia, happppyyyy new yearrrrr..welcome 2009
home sweet home
Thursday, January 1, 2009Posted by GIRL IN PURPLE at 8:59:00 AM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)


0 comments:
Post a Comment