held a lil shocking party yesterday...sebenernya dah bikin janji ma ida and nongki pgn ke "kampung daon" untuk celebrate my b'day. Tapi, nyokap bilang dia bakalan undang sodara2 untuk pesta kecil di rumah. And she told me to invite my friend, krn anak2 pas lg ym-an..gw ajakinlah mrk semua. ternyata eh ternyata, aku baru sadar kalo itu hari rabu..which is the day naposo punya acara..hahahaiii...latihan koor mksdnya.
tapi secara kmrn adalah lat koor awal taon..so, biasanya ada komsel dulu. akhirnya disatuinlah komsel+ultah ak+makan2..hehehe
bodor acaranya..unplanned gitu deh...my MOMMY is the brain behind the scene..halahh..wuv you mom...
senangnya...soalnya semua naposo katanya pada kangen ma ak :P.....( o realllyyyy....)hahaha
lot of things goin on and I might be the last person who knows what happen...in my naposo di hkbp...
dah lama bgt ga ibadah di HKBP...hwhwhw
btw, ak dapet banyak envelope from the aunties..hwhwhw...makasiii inang uda eva, inang uda ferry, inang uda pesta, nantulang shinta, abang lundu and his wife, wuvvv you alll..
bicara para "the aunties"...mrk kalo dah ngumpul, pasti selalu bikin keributan..hahahaa..dan saya adalah orang yang paling menikmati moment itu..huhuhiii..ekspresi and gaya bicaranya BATAK bgt dah..hahaha
ps.. buat naposo yang dah pada dateng....makasiiii banget ya
sisca, ronald manulang, dede uli, yenny mandalahi, tambok, rudi, sery, kuteng, dina, melan and her hubby mister polky, nongki, anto, arman, uli, benny sapa lagi ya???
hmmm...tararengkyu lah pokonamah
wish nya keluarga dan teman2 adalah supaya aku segera "menikah"...
doakan aku yaaaa....
tahun ini...HARUSSSS...hahaha..
quote for today :
the hardest is with one "
-Joan Baez-


0 comments:
Post a Comment