green tea fondue nya ga ada...bete..bete..bete...

Monday, December 29, 2008



shopping is a bad addict..thanks God ...gw ga tergiur dgn semua yg ditawarkan distro2 itu sabtu kmrn..yang ada temen gw tuh yang suddenly become lil bit addict.huhuhu...
saturday rawks day for me..feel comfort with black dress (lg ndudh soalnya..hwwwaaaa, lagi suka banget makann)..
keliling distro disaat weekend bener2 ga enak..banyak turis lokal yg menjajah tempat2 favorit gw just for sightseeing..fiuh..
hari minggu nya masi dgn hitam..(kenapa siy gw?? )hehe
yang pasti seneng bs ketemu yenny..kita ngobrol ampe jam 10, as usual di kafe du chocolat...
hahaha..banyak cerita luchu and sedikit vulgar siy...I'm gonna miss those moments..


ps...great things come to those who wait.
masi pgn banyak cerita tp dah malem..bobo dulu ah..
aishiteru.GBU

0 comments: