

this is my first debut in COP..hahaha..gaya bett bahasa gw. yup, semenjak gw ikutan COP...jadwal gw untuk keluar agag padet. halahh..ngartis bgt. tp have fun lowh punya komunitas baru di COP ini. nambah temen, nambah list lagu untuk gw pelajari dan nambah gebetan tentunyaaaa.wakkkssss.....nope, not at all koq..yang pasti, I enjoy my life so much this time.
that picture was taken in GBI basilea...gereja yang gede buangettt...dan modern buangett..dah kaya bangunan mall...hahaha...di dalemnya itu ada big screen yang gede. kaya di bioskop ajah..wkwkwkw...tired but fun..
proud to be Indonesian Girl
Wednesday, October 21, 2009Posted by GIRL IN PURPLE at 6:25:00 PM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)


0 comments:
Post a Comment