



sabtu yg melelahkan..akhirnya nyampe juga di jkt. dengan acara tersesat2 dikit..hehe
tapi akhirnya nyampe juga..thank you Lord and mami kuwh. :D
pas nyampe lsg take a shower..coz its so damn hot..fiuh. the plan still go to puncak bogor, dan makan jagung bakarnya di ganti menjadi makan di simpang raya (padang food)..wenak..wenak..hehe
ikan teri tepungnya enak, sambel ijonya enak, sayur nangka yg aku makan ma dudut juga enak.Thank You Lord...everything is perfecto..nyampe rumah jam 4 pagi, fiuh..lelahnya. dan sdkt shock therapy soalnya dudut bawa mobil...hwaaaa...thanks God we're save till home..belajar lagi ya dudut..hehehe. ( piss yoo..btw, you'r so hot hon )
bangun siang bgt, tapi ada yg bikin ak seneng ..yayyy...sayur asem buatan mami enak buanget plus sambelnya..nyam..nyam..ampe nambah 2 kali..happy..happy..
keliling jakarta di tengah2 kampanye bikin panas, haus, emosian..hehe..I hate it..
ga kerasa waktu mulai nyuruh ak u pulang..hikss..tapi, akhirnya br pagi dini hari ak plg. sblmnya makan 2 di PH..nyam2 wlw aga kenyang abis makan kebab ( share with dudut ) :)
so many unfinisshed matter..but, let it become a BIG question ..
the vacation was so HOT
Wednesday, April 1, 2009Posted by GIRL IN PURPLE at 9:07:00 AM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)


0 comments:
Post a Comment