Dear Oh Dear..

Tuesday, August 31, 2010





Kris Adi Maka Ginting, See you soon dear. I miss you so much...Smoooccchhhhh...

Harvest is on my town now




Open in 26th of august yesterday, hwaaaaaa...lil bit confused I didn't the 1st person who enter the door. ( who do you think you are???!!!>>haha).
I try three cake ( devil chocolate cake, Triple Chocolate and chocolate Mouse. and try few truffle and bought few chocolate and the Ice cream. it was like aaarrrgghhh....

Meet an Old friend

Saturday, August 28, 2010



I excited at first..huehue, remembering that meet an old friend is have some great feeling which I can't explain it. ( its like preparing on a date ) not a real date off course. but, the point is that "the heart bumping" for the preparing time to go is same with "that" feeling. wink..wink..hoho ( nope, I don't have any friends to crush for ).

I met Mia, Stella, Dea, Dedi, Edvint, Teddy, Andreas, andre, marcel, that's it I think. quite disturbing with live music @the Atmosphere that night.

its time for me to sleep..gee, I miss him soooo bad, and right now I still trying to call him ^^...
nity nite. GBU

Happy 65th Independence day Indonesia

Wednesday, August 18, 2010



yesterday was awesome, meet and greet with COPers and we watch expendables. great action but the story was a little boring. heuheu..after that, we ate at Tinikala..and I try Bubur tinutuka. quite yummy after I put some chilly on it..HAPPY BORNDAY TO MY LUVLY COUNTRY ^^

YOU are near

Monday, April 26, 2010





few pictures from serve in GKI anugerah..^^

sad, happy and joyful day

Monday, April 19, 2010





sedih, karna malam mingguan yang ak harapkan ga berjalan lancar.
Senang, karna ketika pagi..abang nelpon aku dan bikin aku senang. Ampe baru beranjak dari tempat tidur ku jam 9 pagi..haishhh...mama ku ngomel ngomel tuh kalo anak perawannya bangun kesiangan. Kata mama "ntar rejekinya dipatok ayam ..ceunah..hahaha..
joyful, karna aku seneng bisa datang kerumah Bapaku..

Nice sunday...

You and Me against The World

Sunday, April 18, 2010






fiuhhh...what a hard and sweaty day. Pagi tadi, aku langsung tugas pagi ^_^..ampe jam 10 teng. Lalu dengan langkah cepat ak langsung ke garasi untuk pergi ke dokter gigi, kawatnya kali ini warna ungu *sering banget emang :P...trus ke Erha, tp karna resep yang ku inginkan tak tertulis di resep salinan. alhasil, aku harus ketemu dokternya siang tadi. hmmm...pengeluaran extra buat bayar si ibu dokter, konsultasi doang aja mahal. pantesan dokter pada tajir..hahaha..( anakku nanti pasti jadi dokter...amiin )

pas ke COP di promanade tadi aku agak pusing, soalnya tempatnya masih berantakan. dan aku paling ga tahan dgn tempat yang berantakan. ternyata itu menimbulkan bunyi2an yang dikeluarkan dari perutku..Laperrr booo..
Nunggu Tante frida beserta 2 anaknya yaitu Emily dan Evelyn, pas dateng kita makan deh. heuheu..td makan di Raa Cha,,,lumayan lah. Secara kalo laper, semua makanan akan terasa nikmat.
Selesai dengan urusan mengisi kekosongan perut, kami para pelayan setia Tuhan kembali melakukan aktifitasnya. Yaitu beberes COP..haishhhh,,,,ternyata, saya, emily dan Evelyn menjadi wanita perkasa tadi siang. kami berhasil membawa barang2 berat ke tempat Studionya COP. ada satu yang aneh,,,,,anak anak musik koq ga keliatan batang hidungnya ya??????...anehhh..heuheu..nevermind..yang penting kita dah melakukan bagian kita,

Pulang dari COP saya langsung ke Erha dan ketemu dokter yang menangani kasus muka saya, kembali di poto dan ditanya..Gimana kulitnya? Blahh Blahh Blahh..hehe..dok, saya buru buru neh.

Emang, bonyok hendak pergi kondangan. alhasil, saya membuat sang bokap ngamuk. saya telat pulang. harusnya pulang jam 3, saya pulang jam 4. AWESOMEEEEE...sejak kapan saya punya kebiasaan buruk ini..hmmmm...hehe

akhirnya saya kerja ampe malemmmm buangetttt...tadi sempet bete ama abangku. ^^...nonton pake infocus bareng temen2nya kaga pake ajak ajak. ngamukkk juga deh akyuuu...hahaha...miss you abang, gak boleh gitu lagi yaaaaaaaaa.. nanti ak ngambek sayangkuu.

ngantuk uy, bobo dulu yaaaa. cu tomorrow .....oia, its already morn..HAPPY SUNDAY ^^GBU

wake up call

Friday, April 16, 2010




MMmuuachh..bangun sayang..* thats the words I always listen in the morning. God loves you and me...hwaaa, kangen aja bawaan nya nih. Me as maria wake up lil bit tired today. badanku pada sakit...hikss..

do some work out and get back to work again...^_^

"The Great successful people of the world...Think ahead and create their mental picture, and then go to work, materializing that picture...Altering this a bit and that a bit, but steadily building"

My new name "Maria"






Today was a great day..yihaaa...hari ini saya di baptis secara Alkitabiah oleh GBI Rock di hotel Guci. hmm...pertamanya tegang dan sedikit bingung, soalnya cara ibadah kharismatik agak jarang aku gunakan untuk beribadah. tapi semenjak bergabung di COP, aku mulai terbiasa berdoa dan memuji nama Yesus dengan menyanyi dan bersorak gembira. Praise The Lord..^_^

upacara Baptis nya sendiri tidak terlalu makan waktu lama. hanya sejam, itu pun sudah termasuk pengarahan dan sedikit firman dari Alkitab tentang Baptis selam itu sendiri. Jadi, selama ini aku hanya mendapat penyerahan kepada Kristus pada waktu aku Bayi. dan sekarang, aku sudah bisa menentukan apa dan mengapa aku memilih Kristus untuk jalan keselamatan. hmm, topik yang agak berat sebetulnya. berhubung tingkat kerohanian saya masi di bawah rata-rata..haishh..hahaha...Mari Bertumbuh, jadi kangen HKBP...xixi, karna sebetulnya pembentukan yang aku rasakan pertama kali ketika aku masi bergabung dengan naposo nya. but, kita bisa dan harus bertumbuh di mana pun kita berada.

back to baptism ceremony, tadi ak di baptis oleh Pdt. Bob Forest (bener ga ya ejaan namanya),, nice name and also nice person. Masuk ke dalam kolam yang disediakan oleh Hotel dimana saya di baptis, tus kepalanya di masukin kedalam air selama 10 detik. abis itu, aku di doain lagi. sebenernya kalo liat motivasi aku untuk di baptis agak salah siy..Untuk persiapan pemberkatan menikah nanti. See??? tapi di balik itu semua, aku yakin Tuhan tau bahwa aku memang ingin dan pasti sudah menjadi The woman God wants me to be. AMIN...

selesai baptis..aku, pona, heri dan nongky yang menemaniku (abis, abangku lagi di kalimantan :( )..heuheu..gpp, dia sudah memberikan dukungan terbaik hari ini. pdhl dia kerja lembur kemaren, tp karna aku deg2an..dia ga bobo untuk bisa nenangin hatiku..Bang Adi, I love Fullllll....heuheu..u support me a lot, dear ^_^..muachh

kami ber4 makan dan tak lupa sour sally as a dessert,,yum yum yum....abis itu, COP time..mari bernyanyi.

Btw, I also have a new name for this baptism day...mau tau??!!!hehe

Nama Baptis saya adalah : MARIA

YIHAAAAAA....

nity nite everyone....Bobo dulu yaa ^^

My Avatar Face

Wednesday, April 14, 2010





yihaaaa...so, without further a do...I proudly present my avatar Face. ^__^

Nge blogging kali ini agak beda. Hehe...soalnya bangun kesiangan dan ga bisa buka PC. Hwaaa, miss my apple so much tp aku lebih kangen ayangku. Siang ini ga dapet telp nih...sibuk sibuk sibuk. I hate busy people, they sometimes forget their own private moment with they loves one. Hmmm,,, I miss u baby Kris ^_^ *I'm gonna meet him real soon..mmuuaacchh..can't to steal a smochess from him..